Mubes HMJ SPI Berjalan Demokratis


Minggu, 20 Februari 2022 bertempat di aula Fakultas Adab jajaran pengurus HMJ masa Khidmat 2020-2021 mengakhiri jabatannya.Setelah meminta arahan dari wadek 3 Fakultas Adab Dr. Amirudin, M. Pd.i dan bersilaturahim kepada Ketua Prodi SPI 2017-2021 Ibu Dra. Siti Masyukoroh,M.Sos.i maka musyawarah besar HMJ SPI diselenggarakan dengan tartib sesuai AD/ART Organisasi.

Palu sidang saya ambil alih” Kata presidum sidang memimpin jalannya proses persidangan. Dalam proses pemilihan bakal calon ketua HMJ SPI ada beberapa kandidat yang muncul, namun yang lolos seleksi hanya ada Dua Nama yakni Enda Harits dan Fajri Cavelo selang sidang ke tiga proses pemilihanan ketua HMJ SPI terpilihlah Enda Harits sebagai Ketua Umum HMJ SPI, karena forum menyepakati suara kedua diakomodir maka Fajri didaulat menjadi wakil Ketua Umum.

Salah satu Dosen Pembina Dr. Wahyu Iryana, S. Hum., M. Ag menyambut gembira dengan proses pemilihan ketua umum HMJ SPI yang berjalan damai dan sangat demokratis dengan mengikutsertakan semua mahasiswa SPI yang hadir dalam Musyawarah Besar (Mubes) tersebut untuk ikut memilih ketua HMJ SPI. Alhamdulillah acara Musyawarah Besar HMJ SPI sudah dilaksanakan dengan terpilihnya Saudara Enda Harits Fauzan sebagai ketua umum dan Fajri sebagai Wakil Ketua Umum. Ucapan Terima kasih jga untuk Kepengurusan HMJ 2020-2021 saudara Sahril dan jajaran pengurus yang telah berkhidmat untuk HMJ SPI, dan selamat memgemban amanah untuk kepengurusan HMJ SPI 2022-2023.(BW.red)