Fakultas Adab Sukses Jadi Petugas Upacara Bendera

Bandar Lampung – Fakuktas Adab Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) menjadi petugas upacara apel bulanan per tanggal 17 Februari bertepatan dengan hari jumat kramat. Bertempat di lapangan upacara rektorat (Jumat, 17/02/2023)


Dalam apel upacara tersebut dihadiri oleh Rektor UIN Raden Intan Lampung, beserta para Warek jajaran dekan dan wakil dekan, dan seluruh pegawai di lingkungan UIN Raden Intan Lampung.


Bertindak sebagai pemimpin upacara dari salahsatu personil Satpam, sedangkan MC oleh Miss Eny Amalia, Pembacaan UUD 1945 oleh Dr. Abdul Rahman, Pembacaan Ikrar Kopri oleh Dr. Wahyu Iryana, serta doa oleh Dr. Ahmad Bashori.

Selanjutnya, yang bertindak selaku pembina upacra langsung dipimpin oleh Dekan Fakultas Adab Dr. KH. Ahmad Bukhari Muslim, Lc.,MA. Dekan Fakuktas Adab dalam amanahnya selaku pembina upacara mengatakan bahwa visi UIN Raden Intan Lampung yang tiga hal Internasionalisasi, Digitalisasi, dan Kemandirian harus di topang dengan sumber daya alam yang berkarakter, memiliki wawasan luas, beriman dan bertakwa serta berintegritas. Semoga semua warga kamlus dikuatkan untuk menuju visi tersebut di bawah naungan Ridho dan Magfiroh Allah.” ungkapnya.
Upacara berjalan khidmat, peserta yang jumlahnya melebihi kapasitas hari hari biasa membuat khidmat apel pagi bulanan tersebut. (GW).

Tinggalkan Balasan