Evaluasi Prodi SPI 2022


Raden Intan_Kamis, 18 Agustus 2022 Prodi SPI UIN Raden Intan Lampung melakukan rapat Evaluasi Prodi ini dilakukan secara berkala selama Setahun sekali untuk menelaah desain SWOT ketika pendirian awal Prodi pada tahun 2019 dan penunjang persiapan menyongsong akreditasi Prodi yang unggul. Acara yg menghadirkan Prof. Dr. H. Subandi, MM ini didesain untuk menguatkan term utama memperbaiki kualitas akademik ditingkat prodi, dan kendala kendala selamat 3 tahun berjalan. Prof Bandi mengatakan perlu tim yang solid untuk menyiapakan dan menciptakan kultur akademis yg baik di kampus produli sebagai ujung tombak karus bisa melakukan manajement yang berbasis pada visi misi prodi untuk menghasilkan lulusan yang siap terjun di masyarakat.


Acara evaluasi prodi SPI dihadiri oleh selurih dosen SPI, jajaran pimpinan fakultas, tendik dan perwakilan Mahasiswa dari pengurus himpunan mahasiswa prodi SPI.

Acara ditutup dengan diaolog dan pengutan database prodi dengan memakai google drive agar terkoneksi dan mudah di simpan untuk persiapan tiga tahun ke depan (syangyang.red)